HA IPB Cycling Community Gobar di Yogyakarta, Tempuh Jarak 123 Kilometer

HA IPB Cycling Community berfoto bersama di Kota Yogyakarta. IST

BOGOR – Komunitas sepeda HA IPB Cycling (HICC) sukses menggelar acara gowes bareng (Gobar) di Yogyakarta, Sabtu (20/1/2024). Mereka berhasil menempuh jarak 106 kilometer.

Di mulai dari Tugu Yogyakarta, komunitas ini berhasil menaklukkan jalur tanjakan, dan turunan. “Banyak spot yang kami kunjungi juga. Kami ke Bukit Menoreh, Sabila Farm Pakem, dan masih banyak lagi. Intinya, ini silaturahmi sehat,” kata salah satu peserta, Atis Tardiana.

Atis menambahkan, Komunitas HA IPB Cycling memiliki kegiatan gowes bareng rutin setiap minggunya. “Kali ini ke Yogyakarta, seru saja bisa berkumpul. Di sini gowes santai sambil menikmati pemandangan, dan kita tembus juga ke candi Prambanan,” katanya menjelaskan.

Menikmati keindahan alam di Yogyakarta, sambung Atis, juga bisa dinikmati dengan cara bersepeda. Banyak destinasi wisata di Yogyakarta yang menawarkan pemandangan indah dan asri lengkap dengan rute bersepeda yang nyaman.

“Terima kasih kepada HA IPB Cycling Community, semoga ini menjadi agenda rutin gowes ke luar kota,” harapnya.

Acara kali ini juga diikuti tim lima goweser santuy Linggabuana Pakuan Regency, Atis, Tengku Amir, AbBa, Jamil dan Dharma yang anggotanya juga alumni IPB.

Sementara itu, Ketua HAICC Linda menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahmi alumni IPB dan wahana untuk sehat fisik, dan membangun kepedulian sesama. “InsyaAllah acara tahunan ini akan berlanjut ke Bangka di tahun ini,” katanya.


“Terkait silahturahmi dan guyub Alumni IPB lintas angkatan, kebersamaan dalam olahraga bersepeda, bukan tentang sepeda dan siapa, tapi sepedahannya,” pungkasnya. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.