H-4 Lebaran, Jalur Puncak Mulai Padat

Wakil Bupati Iwan Setiawan saat memantau lalu lintas jalur puncak di Pos Polisi Simpang Gadog, Kamis (28/4/2022), sore. (Yusman | Pakar)

CIAWI – Volume kendaraan menuju Puncak pada H-4 lebaran terpantau mulai padat, Kamis (28/4/2022), petang. Kepadatan bukan saja dikarenakan arus mudik, tapi juga aktivitas masyarakat yang sedang mencari takjil untuk berbuka puasa.

Pantauan Pakar di lapangan, kepadatan mulai terjadi di Simpang Gadog, Megamendung, dan Pasar Cisarua. Selebihnya, arus lalu lintas menuju Puncak dari simpang Taman Safari terpantau ramai lancar. “Tidak macet, hanya padat saja,” kata Anto, salah seorang pemudik saat ditemui di Simpang Taman Safari.

Sebelumnya, Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Barat Irjen Pol Suntana memantau langsung sejumlah ruas jalan yang nantinya akan dijadikan arus mudik dan tempat wisata, salah satu jalan raya Puncak, Kabupaten Bogor.

Menurutnya, untuk memperlancar arus mudik lebaran dan saat lebaran, Dirlantas dibantu Polres Bogor akan menurunkan sekitar 200 personel yang akan disiapkan secara bergiliran khusus jalur Gadog-Puncak. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.