Guru RA Al Islah Kenang Captain Afwan, Ira: Amih dan Apih Orang Yang Baik Sekali

Guru tk al islah

CIBINONG – Belasan ibu-ibu , mengunjungi kediaman Captain Afwan, di Bumi Cibinong Endah, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (10/1) pagi.

Para ibu tersebut merupakan orang tua dari teman dekat anaknya Captain Afwan dan Pipit Rachimawati, Syafiah Rahima (6) yang kini duduk di bangku Raudhatul Athfal (RA) Al-Ishlah, di bilangan Komplek Bekang, Cibinong.

“Mewakili sekolah RA Al-Ishlah, kami berharap keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan. Sabar, ikhlas, mudah-mudahan Allah beri jalan terbaik,” ujar
Ketua Komite RA Al Islah, Ira Purniawati.

Kedekatan kerabat dengan keluarga Captain Afwan dan Pipit Rachimawati sudah terjalin cukup lama.

Bahkan, Ira menyebut jika sekolah telah mengenal keluarga tersebut sejak anaknya yang kedua bernama Aisyah Humaira (8) bersekolah di RA Al-Ishlah.

“Kami panggilnya Apih dan Amih. Mereka berdua orangnya baik banget. Kadang kalau sedang antar sekolah, suka sarapan bareng-bareng. Apih (Captain Afwan) kalau sarapan itu nunggunya di masjid,” ungkapnya.

Ira mengaku jika terkahir bertemu dengan Captain Afwan pada Jumat pekan lalu. Saat pilot senior yang sudah malang melintang di dunia penerbangan selama 35 tahun itu, mengantarkan anaknya bersama sang istri, Pipit Rachimawati.

“Kalau lagi antar anaknya sendiri ke sekolah, Apih selalu turun. Kemarin (Jumat-red) Apih antarnya sama Amih. Dan Apih hanya diam di mobil, gak turun,” jelas Ira. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.