Gunakan Samisade, Pembangunan Jembatan di Desa Sukahati Rampung dan Diresmikan

CITEUREUP – Tingkatkan perekonomian ditengah masa pandemi Covid 19, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor gelar peresmian jembatan penghubung 2 kampung yang terisolir.

Kepala Desa Sukahati, H. Endang menyebutkan pembuatan jembatan lengo ini dibangun mengunakan anggaran Program Satu Miliar Satu Desa (Samisade).

“Pastinya kami dari Pemerintah Desa Sukahati mengucapkan terimakasih dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor telah memberikan program Satu Miliar Satu Desa (Samisade), dan kami manfaatkan anggaran ini sebaik baiknya untuk pembangunan jembatan lengo yang penghubung dua kampung, yakni kampung Malingping dan kampung lengo,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan untuk saat ini pembangunan jembatan sudah selesai dan siap digunakan. “Jadi penghubung 2 kampung ini tidak terisolir lagi dan semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor,” jelasnya.

H. Endang menuturkan anggaran Samisade tahap pertama ini melakukan pembangunan selama 30 hari. “Kita melakukan pembangunan jembatan ini selama 30 hari, menggunakan anggaran tahap pertama Samisade senilai Rp 213.269.395 juta rupiah beserta pajaknya,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.