Gunakan Duit ini, Desa Sanja Fokus Bangun Infrastuktur

CITEUREUP – Pemerintah Desa Sanja, Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor melakukan pembangunan Infrastruktur jalan dengan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) sebanyak puluhan juta rupiah. Pembangunan infrastruktur ini diperuntukan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat di tengah masa pandemi virus Covid-19.

Sekretaris Desa Sanja, Hadi menyebutkan saat ini pihaknya sedang melakukan pembangunan infrastruktur jalan menggunakan anggaran Dana Desa (DD) yang dilokasikan di satu titik. “Lokasinya yang saat ini kita melakukan pembangunan berada di Kampung Lio Baru RT 02/03 dengan volume jalan 321 meter, lebar 1,2 meter, dan tinggi 0,5 cm,” ungkapnya.

Lanjut ia mengatakan pembangunan ini yang kita keluarkan senilai Rp 25.000.000 (dua puluh lima juta rupiah) dengan swakelola masyarakat. “Pembangunan ini dengan metode betonisasi yang senilai Rp 25 juta rupiah dengan batas 4 hari pengerjaan. Semoga dengan adanya program ini, masyarakat kampung Lio Baru dapat meningkatkan perekonomian,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.