Gudang Penyimpanan Bahan Baku Jelang Pemilu 2024 di Klapanunggal Dijaga Ketat 24 Jam

Personel Sat Samapta Polres Bogor dan anggota Polsek Klapanunggal saat melakukan penjagaan di gudang logistik KPU. IST

KLAPANUNGGAL – Personel Sat Samapta Polres Bogor dan Polsek Klapanunggal melakukan pengecekan serta pengamanan di gudang penyimpanan pendistribusian bahan baku jelang Pemilu 2024, di PT Indo Nakaya Abadi Spinung Mill, di wilayah Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor.

Pengamanan di gudang penyimpanan pendistribusian bahan baku jelang Pemilu 2024 ini dijaga ketat selama 24 jam.

Pengecekan serta pengamanan dalam giat Operasi Mantab Brata TA 2023 di gudang penyimpanan pendistribusian bahan baku jelang Pemilu 2024 ini dilakukan Personel Sat Samapta dan Polsek Klapanunggal, Sabtu (2/12/2023).

Kasat Samapta Iptu Yogi Nugraha, mengatakan, Anggota Patroli Sat Samapta Polres Bogor ini melakukan penjagaan selama 24 jam penuh dalam satu harinya guna mengecek siituasi keamanan gudang sebagai tempat akhir penyimpanan kotak suara Pemilu 2024 nanti.

Material Logistik yg telah diterima di gudang KPU tersebut diantaranya, kotak suara sebanyak 76.220 pcs, bilik suara, tinta, dan segel kotak suara. “Semua dalam keadaan aman dan baik,” ujar Iptu Yogi Nugraha kepada wartawan.

Ia juga memastikan, pada saat patroli berlangsung situasi aman dan terkendali, keamanan Gudang PT Indo Nakaya Abadi Spining Mill Kabupaten Bogor tetap terjaga dan kondusif selama 24 Jam.

“Disamping itu Kami telah melaksanakan patroli dialogis ke daerah rawan kejahatan, premanisme dan objek vital guna menjaga dan memelihara Kamtibmas di wilayah hukum Polres Bogor,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, patroli pun terus dilakukan dimana giat dilakukan untuk mencari informasi seputar Pemilu 2024 agar tidak terjadi isu-isu yang beredar di masyarakat dan berita palsu.

“Dengan patroli bersama ini semoga bisa memberiman rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, apabila menemukan hal-hal yang mengganggu kamtibmas dapa menghubungi Call Center (021) 110 operator kami melayani 24 jam aduan serta laporan masyarakat ataupun nomor aduan Polres Bogor di 0812 1280 55778 dan akan ditindaklanjuti baik-baik dari Polsek terdekat maupun dari Polres Bogor-nya langsung,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.