GSB Raih Prestasi Lagi, Kali Ini di Pentas Glory Cup Seri Kedua

Skuad GSB KU-14 putri berhasil menjadi kampiun Glory Cup seri kedua. IST

BOGOR – Luar biasa, itulah ungkapan yang pantas untuk dialamatkan kepada klub bola basket, Galaxy Stars Bogor (GSB). Bagaimana tidak, segudang prestasi berhasil mereka torehkan di setiap kejuaraan.

Prestasi mereka semakin mengkilap baik di pentas lokal, regional, maupun nasional. Paling baru, mereka berhasil meraih juara saat tampil di pentas Glory Cup seri kedua.

GSB berhasil menjadi juara pertama KU 18 putra, juara pertama KU 14 putri, dan juara dua 10 free gender. Sedangkan KU 14 putra tak diikutsertakan karena baru beres event Kejurkot.

Ketua GSB, Rd Iman Firmansyah mengaku puas dengan kinerja para pemain di lapangan. Menurut dia, raihan ini adalah berkat kerja keras mereka selama program latihan.

“Perjuangan yang luar biasa dari anak-anak. Hasil ini harus disyukuri. Tapi gak boleh berpuas diri kalo bicara prestasi. Harus tetep berbenah dan selalu evaluasi supaya terus berprogress dan semakin baik lagi ke depannya,” kata Rd Iman Firmansyah, Minggu (12/5/2024).

Sebelumnya, pada Glory Cup seri pertama, GSB KU 8 mix juara 2, 12 putri juara 2, 12 putra juara 1, dan 16 putri juara 2. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.