Golkar Kantongi 10 Nama yang Bakal Dampingi Jaro Ade di Pilkada 2024

Ade Ruhendi atau Jaro Ade saat memberikan keterangan kepada awak media. Age | Pakar

CIBINONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bogor mengaku telah mengantongi 10 nama yang siap diusung untuk mendapingi Ade Ruhandi di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Ade Ruhandi mengatakan bahwa 10 nama tersebut telah dikantongi oleh Ketua DPD Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi (Wanhay).

“Wakil itu Ada 10 calon yang dikantongi ketua DPD, tapi kayanya sudah ada perjanjian. Tapi tiga bulan baru bisa kita buka (umumkan),” tegasnya.

Senada dikatakan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Haikal Kurdi bahwa untuk mempersiapkan Pilkada pihaknya hanya mencalonkan Ade Ruhandi atau Jaro Ade sebagai calon tunggu untuk menjadi Bupati Bogor.

“Intinya, sekali lagi saya sebagai ketua DPD Calon bupati itu tunggal tidak ada nama yang lain, kita sudah melakukan tahapan tahapan, bahwa kader partai Golkar ditingkat Kabupaten, Kecamatan sampai desa sudah mengusung jaro Ade sebagai Bupati Bogor,” ucapnya.

Namun ia mengaku pasangan Jaro Ade terdapat 10 tokoh yang berpeluang menjadi Calon Wakil Bupati Bogor.

“Tiga bulan baru bisa kita buka (umumkan) karena ada beberapa tahapan. Dan semuanya itu berpeluang untuk mendampingi kang Jaro Ade menjadi Bupati Bogor,” ungkapnya.

Ia menyebut bahwa 10 nama tersebut yang disiapkan berkriteria laki-laki, perempuan baik dari politisi, birokrat, tokoh masyarakat, pengusaha hingga akademisi.

“Semuanya itu berpeluang yang penting Jaro Ade harus menjadi Bupati Bogor dan untuk kriteria calon wakil bupati bisa laki-laki dan perempuan dan 10 nama itu terdiri dari politisi, birokrat, tokoh masyarakat, pengusaha, hingga akademisi,” tukasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.