Golkar Kabupaten Bogor Targetkan Setiap Dapil Raih 2 Kursi DPRD

Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi bersama jajarannya saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan partainya di KPU Kabupaten Bogor. (Khaerul Umam | Pakar)

CIBINONG – Partai Golkar, menjadi partai terakhir yang mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke KPU Kabupaten Bogor, hari ini, Jumat 12 Mei 2023.

Usai mendaftarkan para bacalegnya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor, Wawan Hikal Kurdi menegaskan jika pihaknya menargetkan menjadi pemenang Pemilu dengan raihan minimal dua kursi dari enam daerah pemilihan (dapil) di Kabupaten Bogor.

“Semua dapil terisi 100 persen dengan 55 bacaleg. Targetnya memenangkan Pemilu 2024. Kemenangan menjadi priorita bagi bacaleg yang akan bekerja di setiap dapil,” katanya dalam keterangan persnya di KPU Kabupaten Bogor.

Menurutnya, ada beberapa dapil yang akan mendongkrak raihan suara Golkar. Seperti Dapil 5 dan Dapil 3. Di mana dia memprediksi Golkar akan meraih tiga kursi.

“Target kita realistis minimal dua kursi dari setiap dapil. Sehingga target meraih 12 kursi dapat tercapai. Pada intinya, sesuai arahan ketua umum, semua kader harus bertarung dengan solid untuk mencapai target,” tegas pria yang akrab disapa Wanhai itu. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.