Giat Bogor Open Inlineskate Diapresiasi Nasional

Foto bersama usai pemberian piala. IST

BOGOR – Kejuaraan sepatu roda yang diikuti 32 klub se-Jawa dan Sumatera diapresiasi banyak pihak.

Baik Pengurus Besar (PB) Persatuan Olahraga Sepatu Roda Indonesia (Porserosi) maupun perwakilan peserta menyebut, kejuaraan yang berlangsung di lintasan sepatu roda Teman Kresna Kelurahan Bantarjati Bogor Utara pada 2-3 Juli ini berlangsung sangat meriah. Bahkan Walikota Bogor Bima Arya nampak sangat menikmati perlombaan yang diikuti 560 peserta itu.

“Kita Bogor akan membangunkan GOR Pajajaran lebih besar lagi. Insya Allah di sana akan ada tempat latihan sepatu roda yang lebih standar lagi. Mudah-mudahan tahun depan bisa terlaksana,” ujar Bima Arya.

Ketua PB Porserosi Velix Wanggai mengapreasi atas terlaksana even ini dan mendukung pelaksanaan Bogor Open setiap tahunnya.

“Saya sangat mendukung jika kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahun. Bahkan statusnya ditingkatkan menjadi kejuaraan nasional,” kata Staf Ahli Bappenas itu.

Dukungan juga datang dari perwakilan peserta. Lili, offisial klub Kahuripan Roller Sport (Kairos) Semarang, mengatakan sangat jarang ada kejuaraan sepatu roda yang semeriah di Kota Bogor.

“Suatu even perdana yang sangat bagus. Tidak ada komplain, lancar, baik dari pelayanan panitia sampai hasil perlombaan. Biasanya setiap setiap even ada komplain yang jadi kekecewaan bagi peserta. Tapi kali ini tidak. Terima kasih kepada panitia” kata Lili.

Ketua Pengcab Porserosi Kota Bogor Eryko Bhakti menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancaran kejuaraan ini. Kedepan, pihaknya akan meningkatkan lagi kualitas even, baik dari segi venue maupun kejuaraannya.

“Terima kasih juga kepada warga di sekitar Taman Kresna yang telah mendukung kelancaran even ini. Dan mohon maaf atas ketidaknyamanan selama penyelenggaraan even,” kata Eryko.

Tampil sebagai juara umum dari kelas Speed yaitu The Winner Skate Team dari Cikarang Kab Bekasi dengan mengumpulkan 6 emas, 10 perak dan 3 perunggu. Dan Juara Umum kelas Standar Kairos Kahuripan Semarang dengan total 12 emas, enam perak dan lima perunggu.

Tampak hadir memberikan thropi Ketua KONI Kota Bogor M. Benninu Argoebie, anggota DPRD Kota Bogor Fajari Arya Sugiarto dan Syarif Hidayat Sastra.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.