Geng Motor yang Serang Warga Perumahan di Klapanunggal Berhasil Dibubarkan

Ilustrasi geng motor. IST

KLAPANUNGGAL – Aksi geng motor yang kerap meresahkan masyarakat di Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor akhirnya dibubarkan paksa warga dan dibantu petugas patroli polisi yang melintas pada Jumat (22/3/2024), dini hari.

Aksi tawuran yang terjadi di Perumahan Coco Garden, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor ini menggunakan motor dengan membawa senjata tajam saat menyerang komplek perumahan.

Saksi mata kejadian, Fahri mengatakan, peristiwa terjadi pada saat malam hari ada gerombolan konvoi sepeda motor melakukan intimidasi kepada anak-anak di komplek Perumahan Coco Garden.

“Saat itu aksi diredam oleh security komplek perumahan setempat, menahan agar warga komplek tidak terpancing keluar dan terjadi aksi salingserang,” ucap Fahri kepada wartawan, Jumat (22/3/2024).

Polisi yang datang ke lokasi setelah ditelpon warga berhasil mengamankan beberapa senjata tajam.

“Ada beberapa senjata tajam yang berhasil kita amankan,” ujar Kanit Intel Polsek Klapanunggal Ipda Nazaruddin Tanjung kepada wartawan.

Saat ini, pihak Kepolisian sedang melakukan pendalaman dan pencarian pelaku geng motor yang meresahkan warga Klapanunggal, Kabupaten Bogor. “Kami memastikan lokasi dan warga dalam keadaan aman dan kondusif,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.