Gencar Operasi Yustisi PPKM, Polsek Kemang Incar Pelanggar Prokes

Salah satu warga kedapatan melanggar Protokol Kesehatan (Prokes) tidak menggunakan masker, saat diberi sanksi push up oleh petugas. (FAHRI)

KEMANG – Himbauan untuk tetap melakukan protokol kesehatan (prokes) pencegahan penularan covid 19 di tengah masyarakat, terus digencarkan jajaran Polsek Kemang bersama aparat gabungan Satgas Covid 19 Kecamatan Kemang. Giat operasi yustisi dan penegakan aturan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di wilayah terus dilakukan. Kapolsek Kemang, Kompol Agus Suyandi pun rutin terjun langsung memimpin giat operasi tersebut.

“Hari ini, setelah apel gabungan di Mapolsek Kemang, tim gabungan langsung melakukan operasi yustisi stasioner di ruas jalan Semplak Barat – Rancabungur, tepatnya di sekitar jalan Kampung Lumbung,” papar Kompol Agus Suyandi, Minggu (7/2/2021).

Mantan Kapolsek Gunungsindur dan Cibungbulang ini menuturkan, giat operasi menerjunkan 13 orang personil gabungan dari Polri, TNI dan Satpol PP. Dalam giat ini pun, 8 pelanggar PPKM berhasil dijaring. “Pengguna jalan yang kedapatan tidak memakai masker, di hentikan dan diberikan teguran serta ditindak dengan sangsi sosial yang humanis. Kami juga membagikan masker gratis ke tukang ojek pangkalan,” tukasnya. FRI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.