Gencar Nobat, 4 Wanita dan Satu Pasangan Mesum Digiring Satpol PP

CIBINONG – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, kembali menggencarkan program operasi Nongol Babat (Nobat) penyakit masyarakat (Pekat) di dua wilayah Kecamatan Kemang, dan Ciawi.

Alhasil, sedikitnya 4 orang wanita dan satu pasangan bukan suami istri, langsung dibawa petugas ke Mako Satpol PP di Cibinong.

Operasi yang dipimpin oleh Kasi Pengendalian Operasional Satpol PP Rhama Kodara dengan 30 anggota menyisir jalan raya parung dan disinyalir banyak perempuan kupu-kupu malam yang menjajakan diri.

“Hasil operasi Nobat malam, di dua kecamatan kita menyisir wilayah kemang dan ciawi. Targetnya, wanita yang menjajakan di pinggir jalan. Sebelumnya, kita sudah melakukan pemantauan,” ujar Rhama kepada wartawan, Selasa (9/3/2021).

Ia menjelaskan, selain membawa 3 orang wanita yang disinyalir sebagai PSK, petugas pun berhasil mengamankan beberapa botol minumanan keras dari salah satu tempat karaoke dan menutup tempat tersebut.

“Di salah satu tempat karaoke di wilayah kecamatan Parung, kita juga berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras, sementara untuk tempat karoke nya kita tutup,” ungkapnya.

Bergerak ke wilayah Kecamatan Ciawi, kata Rhama, petugas mengejar wanita yang disinyalir PSK yang berlari menghindari petugas. Dan petugas mendatangi sebuah penginapan untuk mengecek tamu yang menginap disalah satu penginapan yang ada di wilayah Ciawi.

“Di penginapan di wilayah ciawi, kita mengecek data-data tamu yang menginap. Ditemukan satu pasangan bukan suami istri yang menginap disana. kita bawa untuk proses lebih lanjut di mako Satpol PP,” tegasnya.

Tambah dia, total 5 orang wanita dan satu pasangan bukan suami istri di bawa untuk proses assessment oleh dinas sosial (Dinsos) Kabupaten Bogor. Hasil 4 orang dinyatakan sebagai PSK akan dikirim ke panti sosial di kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.