Gelar Rapat Kerja, PJSI Kota Bogor Optimalisasi PON dan Porprov

Ketua Umum Pengcab PJSI Kota Bogor, R. An An Andri Hikmat (kiri) tengah memberikan sambutan pada sacara Rapat Kerja PJSI Kota Bogor tahun 2024, di Agria Hotel, Tajur, Sabtu (10/2/2024). IST

BOGOR – Pengurus Cabang Olahraga Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) Kota Bogor, baru saja menggelar Rapat Kerja (Raker) program 2024 yang berlangsung di Agria Hotel, Tajur, Sabtu (10/2/2024).


Tujuan dari raker tersebut adalah untuk lebih mengoptimalkan pembinaan prestasi PJSI Kota Bogor. Hal itu dilakukan dengan perencanaan yang matang.


Apalagi ada dua event besar yang bakal diikuti. Yakni Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara 2024. Serta Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat XV Kota Bogor 2026 mendatang.


“Melalui raker ini, kami ingin merumuskan skala dan program pembinaan prestasi yang berjenjang serta berkesinambungan,” ujar Ketua Pengcab PJSI Kota Bogor, R. An An Andri Hikmat, Senin (12/2/2024).


Ia mengungkapkan, PJSI Kota Bogor meloloskan 12 atlet dan dua pelatih yang bergabung dalam Pemusatan Latihan Daerah (Pelatda) Jabar untuk PON 2024.


“Mereka merupakan hasil dari pelatihan dan pembinaan yang telah dilakukan sejak lama,” tegas An An.


Adapun dalam raker tersebut juga membahas persiapan tim judo junior Kota Bogor menuju Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) 2025. Hal itu dilakukan sebagai ajang persiapan menuju Porprov 2026.


“Kami ingin Kota Bogor bukan hanya sukses sebagai penyelenggara saja, tapi juga sukses dari segi prestasi dalam Porprov Jabar yang akan berlangsung di rumah sendiri,” tukasnya. =ADI/*


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.