Gelar Rapat Kepengurusan, INKAI Kota Bogor Sepakat Bersatu

Jajaran Pengurus INKAI Kota Bogor, berfoto bersama usai menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab), di aula Litbang IP2TP Balitro, Cimanggu, belum lama ini. IST

BOGOR – Pengurus Intitut Karate Do Indonesia (INKAI) Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) perdana di kepengurusan periode 2024-2028, yang berlangsung di aula Litbang IP2TP Balitro, Cimanggu, belum lama ini.

Dalam Rakercab tersebut hadir sebanyak 43 peserta dari perwakilan ranting, dan Rakercab perdana INKAI Kota Bogor ini, dibarengi dengan berbuka puasa bersama para pengurus.

Ketua INKAI Kota Bogor, Isep H Ihsan mengatakan, jika Rakercab ini mengusung semangat persatuan. Karena, sebelum dirinya terpilih pada Musyawarah Kota (Muskot) pada 29 Januari lalu, sempat terjadi perpecahan di tubuh INKAI.

“Ada INKAI GOR Pajajaran, INKAI afiliasi dan INKAI Kota Bogor. Jadi, dengan Muskot inilah semua pengurus di tiga organisasi sepakat untuk kembali melebur dan hanya mengusung satu organisasi saja,” ujar Isep H Ihsan, kemarin.

Isep menerangkan, dalam rapat kali ini akan ada agenda banyak INKAI Kota Bogor usai lebaran. Di antaranya Ujian Kenaikan Yingkat (UKT) semester pertama di 2024. Kemudian ada pelatihan untuk sertifikasi pelatih. Ada pula kejuaraan provinsi yang wajib diikuti setiap cabang.

“Ini termasuk bagian dari pembinaan prestasi dalam mempersiapkan pelatihan untuk mengikuti berbagai event kejuaraan. Ada juga sirkuit antar cabang di Hambalang se-Jawa Barat,” sebut pemegang sabuk hitam DAN 1 karate itu.

Dalam rakercab juga disertai penandatanganan pakta integritas, dan registrasi ulang ranting-ranting yang terdaftar sebagai anggota INKAI Kota Bogor. =ADI/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.