Gelar Rakorcab, DPC PDI Perjuangan Kota Bogor Siapkan Strategi Menangkan Ganjar-Mahfud

Rakorcab DPC PDI-P Kota Bogor dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024 dihadiri Ketua DPD Jabar Ono Surono, Ketua DPC Dadang Danubrata, Anggota DPR RI Diah Pitaloka, jajaran pengurus DPC, PAC dan Ranting serta para senior PDI-P Kota Bogor. (Ist)

BOGOR – DPC PDI Perjuangan Kota Bogor melaksanakan Rapat Koordinasi Cabang (Rakercab) dalam menghadapi Pilpres dan Pileg tahun 2024. Acara digelar di Wisma Endi, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Tanah Sareal, pada Minggu 29 Oktober 2023. Hadir dalam rapat koordinasi diantaranya, para pengurus DPC, PAC hingga Ranting, para Bacaleg DPRD Kota Bogor, Provinsi dan DPR RI, Ketua DPD PDI-P Jabar, Ono Surono, Anggota DPR RI Fraksi PDI-P Diah Pitaloka, Anggota DPRD Provinsi Jabar Rudi Harsa Tanaya, Ketua TPD Kota Bogor Andri Saleh Amarald dan para senior PDI-P Kota Bogor.

Ketua DPC PDI-P Kota Bogor, Dadang Danubrata mengatakan, rapat koordinasi cabang yang dilaksanakan untuk menyiapkan sejumlah strategi dalam memenangkan Ganjar-Mahfud pada Pilpres 2024. Selain itu, semakin memanaskan mesin partai dalam menghadapi Pileg baik DPRD Kota Bogor, Provinsi Jabar maupun DPR RI.

“Melalui rapat koordinasi cabang ini, kami DPC PDI-P Kota Bogor fatsun terhadap keputusan partai dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor pada Pilpres nanti. Apalagi saat ini sudah terbentuk Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Bogor yang merupakan gabungan koalisi partai diantaranya PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo,” kata Dadang.

Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini menegaskan, berdasarkan instruksi DPP dan keputusan dari Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri, seluruh pengurus dan kader DPC PDI-P Kota Bogor akan berjuang habis-habisan dalam memenangkan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor. Termasuk untuk memenangkan Pileg dengan target kursi yang telah ditetapkan, baik untuk DPRD Kota Bogor, Provinsi Jabar maupun DPR RI. 

“Kami siap bekerja, bergotong royong untuk memenangkan Pileg dan Pilpres di Kota Bogor. Kami semua fatsun satu komando terhadap keputusan partai. Kemenangan Ganjar-Mahfud di Kota Bogor merupakan kewajiban dan mutlak harus kami perjuangkan. Mulai hari ini seluruh pengurus dan kader akan terus turun ke masyarakat dan targetnya di Pileg meraih 12 kursi DPRD dan menenangkan Ganjar – Pranowo dengan 51 persen atau satu putaran,” tegasnya.

Dalam acara itu diresmikan juga sekretariat Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Bogor untuk memenangkan Ganjar-Mahfud di Pilpres. Sekretariat TPD berlokasi di Wisma Endi, Jalan Ahmad Yani dan tempat tersebut akan menjadi pusat komando untuk kemenangan Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024. Untuk TPD Kota Bogor yang merupakan gabungan partai koalisi Ganjar-Mahfud dipimpin oleh Ketua, Andri Saleh Amarald (PDI-P), sekretaris Achmad Aswandi (PPP) dan Bendahara Ika Kartika (Hanura). Selain itu, sebanyak 20 direktorat sudah terbentuk dibawah TPD Kota Bogor.

Sementara, dalam acara Rakorcab, Ketua DPD PDI-P Jawa Barat, Ono Surono memberikan arahan strategi pemenangan Pileg dan Pilpres kepada seluruh pengurus DPC PDI-P Kota Bogor. Ono juga lebih menekankan agar seluruh Bacaleg turun ke bawah memperjuangkan aspirasi dan menjaga kekompakan serta kesolidan.l Perjuangan memenangkan Ganjar-Mahfud merupakan harga mati dan PDI-P siap bekerja keras dan berjuang guna menghantarkan Ganjar-Mahfud menjadi Presiden RI tahun 2024-2029.

“Semuanya fatsun terhadap keputusan partai untuk memenangkan Ganjar-Mahfud satu putaran. Mari kita bekerja keras dan berjuang bersama-sama dengan TPD dari partai koalisi. Siapkan saksi-saksi yang nanti akan ditempatkan di seluruh TPS-TPS di Kota Bogor. Ayo gerilya turun langsung menemui dan berada di tengah-tengah konstituen untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dan memenangkan Pilpres maupun Pileg tahun 2024,” tandas Ono Surono. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.