Gelar Perpisahan, SMK Kosgoro Harap Siswa yang Lulus Jadi Orang Sukes dan Berguna

Foto bersama acara perpisahan atau pelepasan siswa kelas XII angkatan 10 SMK Kosgoro Kota Bogor di Hotel Salak Heritage. (Dok.SMK Kosgoro)

BOGOR – SMK Kosgoro Kota Bogor, melaksanakan acara perpisahan siswa kelas XII angkatan 10 di Hotel Salak Heritage Kota Bogor.

Dilaksanakan pada Sabtu 25 Mei 2024, kegiatan tersebut juga bersamaan dengan perpisahan tiga guru SMK Kosgoro. Yakni Sri Damanyanti, Riki Sudrajat dan Tursinah yang pindah tugas mengajar di sekolah negeri sebagai ASN PPPK.

Kepala SMK Kosgoro Kota Bogor, Deden Hendradi mengatakan, kegiatan tersebut sengaja digelar di hotel salak heritage yang terletak dipusat Kota Bogor agar para orang tua siswa dan tamu undangan lainnya dapat menyaksikan kelulusan putra putri nya dengan dekat.

“Alhamdulillah acara berjalan lancar, semua tamu undangan hadir,” kata Deden.

Bertajuk ‘Pertemuan adalah Anugerah dan Perpisahan adalah Langkah Meraih Masa Depan yang Indah’ , Deden berharap para siswa yang lulus menjadi orang yang berguna bagi masyarakat khususnya keluarga dan dirinya sendiri.

“Kami sebagai tenaga pendidik tentu berharap anak didik kami sukses, menjadi orang yang berguna. Mudah-mudahan semuanya menjadi orang yang sukses,” tutur Deden.

Sementara, Ketua Panitia Tun Utama Putra mengungkap acara perpisahan bisa berjalan dengan baik karena dukungan dari sejumlah pihak.

“Acara ini terselenggara atas kerja sama para orang tua siswa dan sponsorship. Alhamdulillah berjalan lancar dan sukses,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Tun Utama Putra juga menyampaikan bahwa ada 10 siswa SMK Kosgoro yang akan magang kerja ke Jepang.

“Alhamdulillah ada 10 siswa kami yang akan magang ke Jepang,” kata dia.

Sekedar informasi, acara perpisahan siswa SMK Kosgoro Kota Bogor ini dihadiri orang tua siswa, ketua YDSK (Yayasan Dharma Setya Kosgoro) dan perwakilan dari industri. =KM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.