Gelar Pelepasan dan Perpisahan, 406 Siswa SMPN 1 Gunung Putri Lulus 100 Persen

GUNUNGPUTRI – SMP Negeri 1 Gunung Putri melakukan pelepasan dan perpisahan kepada 406 siswa kelas IX tahun ajaran 2023-2024 di halaman sekolah, pada Kamis (13/06/2024).

Kepala Sekolah SMPN 1 Gunungputri, Omay Komara mengatakan bahwa ada sebanyak 406 siswa-siswi kelas IX SMPN 1 Gunungputri angkatan 40 yang dinyatakan lulus 100 persen.

“Untuk angkatan ke 40, sebanyak 406 siswa siswi didik tahun ajaran 2023-2024 lulus 100 Persen,” katanya kepada wartawan pada Kamis 13 Juni 2024.

Lanjut, Omay Komara juga menyampaikan kepada siswa-siswi didiknya yang telah lulus agar senantiasa terus belajar dan mengembangkan diri.

“Terus belajar dan mengembangkan olah pikir, olah hati, olah keterampilan serta olah sikap,” pintanya.

Ia juga menambahkan bahwa dirinya selaku pihak yang mewakili seluruh guru di SMPN 1 Gunungputri menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada anak-anak didik jika selama ini ada kekhilafan.

“Yakin dan percayalah semua yang kami lakukan selama ini hanya semata-mata untuk mendidik,” ungkapnya.

Dan terakhir, kepsek juga berpesan untuk peserta didik yang telah lulus agar senantiasa bertakwa terhadap Allah SWT, Jangan lupa shalat lima waktu dan patuhi orang tua serta kejarlah cita-cita dan jangan takut untuk bermimpi.

“Jangan takut bermimpi yang besar kerena mimpi besar menginovasi kita untuk lebih sukses lagi, yang kedua kamu tidak perlu menjadi luar biasa, tetapi kamu harus memulai untuk menjadi yang luar biasa,” ujarnya.

“Pada kesempatan ini juga kami sebagai pihak sekolah, menyerahkan anak-anak yang sudah 3 tahun kami didik di sekolah ini. Kami kembalikan kepada orang tua untuk nantinya orang tua membimbing untuk sukses ke depannya,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.