Gegara Motornya Digadaikan, Pelaku Gelap Mata Bacok Temennya Sendiri Hingga Tewas

Anggota Polsek Gunung Putri saat di TKP pembacokan. IST

GUNUNG PUTRI – Seorang pria dibacok temannya sendiri hingga tewas di Kampung Tlanjung Udik RT 3 RW 2 Desa Tlanjungudik, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa, (14/5/2024).

Kapolsek Gunung Putri, AKP Didin Komarudin mengungkapkan, peristiwa penganiayaan hingga pembacokan terjadi sekitar pukul 00.30 WIB. Pelaku dan korban tak lain adalah temannya sendiri.

“Iya korban dan pelaku teman main,” ujar AKP Didin Komarudin saat dihubungi wartawan.

Kejadian pembacokan, kata dia, berawal saat pelaku menanyakan sepeda motor Honda Supra inventaris pelaku yang telah digadaikan korban selama dua bulan. Saat itu, korban selalu menjanjikan akan mengembalikan sepeda motor tersebut.

Namun begitu, sepeda motor yang dimintanya tidak pernah dikembalikan korban. Bahkan menurut keterangan pelaku juga bahwa pelaku pernah memberikan uang sebesar Rp500 ribu menebus sepeda motor tersebut, dan lagi korban hanya menjanjikan akan mengembalikan sepeda motor tersebut.

“Dan akhirnya pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024 Jam 23.00 WIB pelapor mengajak korban dan saksi Jajang untuk minum-minum di lokasi kejadian,” ucap Kapolsek.

Dan disaat itu pelaku kembali menanyakan kapan korban mengembalikan sepeda motornya dan korban kembali menjanjikan akan mengembalikan sepeda motor pelaku.

“Karena korban selalu berjanji dan pelaku sudah bosan dengan janji korbannya akhir ya terjadilah penganiyaan terhadap korban dengan menggunakan golok. Pelaku membacok kepala korban sebanyak dua kali dan punggung satu kali. Setelah melakukan penganiyaan pelaku menyerahkan diri ke Polsek Gunung Putri,” bebernya.

Setelah melakukan penganiyaan sekitar Pukul 00.30 WIB pelaku menyerahkan diri ke Polsek Gunung Putri. Dan korban dibawa ke rumah sakit Polri Kramat Jati. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.