Geber Limit Waktu Tercepat 13 Atlet, POSSI Kabupaten Bogor Kian Mantap Hadapi Porprov Jabar 2022

Atlet Selam Kabupaten Bogor, terlihat fokus berlatih, di Kolam Renang Seruni-Puncak, Cisarua, Kabupaten Bogor, belum lama ini. (POSSI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Pengurus Cabang Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia (POSSI) Kabupaten Bogor, kian mantap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, yang akan digelar di Kabupaten Garut, November nanti.

Apalagi saat ini, atlet yang tergabung dalam tim Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) tengah digeber oleh tim pelatih di Kolam Renang Seruni-Puncak, Cisarua. Sehingga tak heran kesiapan Pengcab POSSI Kabupaten Bogor, kian mantap menatap pertandingan Porprov Jabar 2022.

Dikatakan, Lilik Suhartini, atlet selam Kabupaten Bogor, sudah siap bertanding di ajang Porprov Jabar 2022. Namun disisa waktu satu bulan sebelum pertandingan, limit waktu tercepat penyelaman atlet terus ditingkatkan oleh pelatih.

“Atlet kami sudah sangat siap. hanya saja, disisa waktu yang ada, limit waktu tercepat atlet jadi prioritas atlet tim pelatih, sebelum Porprov Jabar 2022 digelar,” kata Ketua Harian Pengcab POSSI Kabupaten Bogor, Lilik Suhartini, di KONI, Kamis (29/9/2022).

Lilik menjelaskan, Tim Pelatcab Selam Kabupaten Bogor, telah menjelani Training Camp sejak awal bulan lalu di Kolam Renang Seruni-Puncak, Cisarua.

“Kami sudah masuk TC di Seruni dan akan berlangsung selama 1 bulan. Karena Ini bagian upaya kami untuk mempertahankan gelar juara umum pada Porprov Jabar 2022,” kata Lilik Suhartini menjelaskan.

Selain itu Lilik juga menjelaskan, bahwa alasan Tim Selam Kabupaten Bogor menggelar TC di Seruni tak lain karena kolam Aquatic Seruni sangat memenuhi standar nasonal. Jadi itu alasan Pengcab POSSI menggelar TC di Seruni.

Selanjutnya, tambah Lilik, pelaksanaan TC di Seruni ini diikuti 13 atlet selam yang jadi bagian dalam skuat selam Kabupaten Bogor di ajang Porprov Jabar 2022. Dan mudah-mudahan, sambung Lilik, dengan pelaksanaan TC di Seruni ini akan berdampak positif pada pencapaian target di ajang Porprov Jabar 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.