Geber Latihan, ISSI Kota Bogor Bidik Dua Medali Emas Porprov

Ketua ISSI Kota Bogor, Rico Hermes Batlolone. IST

BOGOR – Persiapan terus dilakukan Pengurus Cabang Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Bogor, menjelang perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Barat, November mendatang.

Untuk mewujudkan target, para atlet terus menggenjot program latihan, baik itu fisik, teknik, serta mental. “Masih ada waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu sebelum Porprov. Saat ini, para atlet intens melakukan latihan,” kata Ketua ISSI Kota Bogor, Rico Hermes Batlolone, Selasa (19/7/2022).

Menurut dia, Porprov Jawa Barat menjadi tantangan tersediri bagi ISSI Kota Bogor. “ISSI sudah lama vakum, dan baru terbentuk lagi. Tapi, tugas ini harus benar-benar dijalankan dengan baik. Kami sudah melakukan seleksi atlet, dan mereka yang berangkat jelas memiliki potensi,” sambungnya.

ISSI Kota Bogor sendiri mempersiapkan empat orang atlet untuk diberangkatkan ke Porprov XIV Jawa Barat 2022. Mereka juga memberangkatkan atlet binaan yang baru saja tampil di Kejurnas Banyuwangi.

“Bicara mengenai daerah mana saja yang harus diwaspadai, tidak ada yang lebih spesifik karena masing-masing nomor itu memiliki jagoan masing-masing. Contohnya dari Bandung nomor roadbike-nya bagus, dan untuk Kota Bogor sendiri juga memiliki atlet andalan yaitu di nomor flatland sama trail. Semoga dari nomor itu, target meraih dua medali emas bisa terwujud,” harap Rico. =MG-2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.