Gas Melon Bocor Sambar Api Rokok, Satu Rumah Ludes dan 3 Orang Luka Bakar


CIAWI – Kebakaran hebat menimpa sebuah rumah di Desa Bendungan, Kecamatan Ciawi. Dalam peristiwa kebakaran itu, tiga orang yang berada di dalam rumah mengalami luka bakar serius dan dilarikan ke RSUD Ciawi.

Peristiwa kebakaran rumah tersebut, berawal dari salah satu korban yang menyalakan rokok, namun secara tiba-tiba api langsung menyala dan membesar di dalam rumah, hingga membakar seisi di dalam rumah.

Kapolsek Ciawi,  Kompol Agus Hidayat, SH,MH mengatakan bahwa dari hasil penyelidikan yang dilakukan diduga penyebab kobaran api yang langsung membesar secara tiba-tiba tersebut di akibatkan oleh adanya kebocoran gas LPG,  di saat bersamaan terdapat sumber api dari rokok yang di nyalakan oleh penghuni rumah.

“Hasil penyelidikan kami, peristiwa tersebut berawal Pemilik rumah menyalakan roko, sementara gas LPG Bocor sehingga api mendadak besar dan membakar seisi rumah,” katanya Kapolsek Ciawi.

Dalam kejadian tersebut tambah dia, mengakibatkan tiga oreng pemilik rumah mengalami luka nakar, bahkan sudah dilakukan penanganan ke Rumah sakit Ciawi. “Saat ini ketiga orang korban yang mengalami luka bakar sudah dilakukan penanganan medis di rumah sakit Ciawi, termasuk di antaranya seorang balita yang masih berusia 5 bulan, “ pungkasnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.