Gara-gara Depresi, Seorang Pria Ditemukan Tewas Gantung Diri di Tanjungsari

Seorang pria asal Cariu berinisial AD (55), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. IST

TANJUNGSARI – Diduga akibat depresi, seorang pria asal Cariu berinisial AD (55), mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di Kampung Kebon Jambe, Desa Antahaya, Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Bogor, Senin, (11/7/2022).

Kejadian tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Tanjungsari, Iptu Hartanto. Menurut dia, pihaknya mendapatkan laporan dari sejumlah warga yang menyatakan ada seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri.

“Sekitar pukul 07.30 WIB, dua orang saksi dari saudara Ujo dan Adang menemukan seorang laki-laki tergantung di atas pohon dengan terikat tali kain, sewaktu akan pergi ke kebun,” katanya.

Dirinya juga menyebutkan seorang pria asal Cariu yang berinisial AD tersebut ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri disebabkan karena mengalami depresi.

“Informasi yang didapat dari pihak keluarga karena inisial AD ini mengalami depresi sehingga ia terpaksa mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” paparnya.

Senada dikatakan salah satu warga, Ujang bahwa dirinya mendapat informasi soal adanya penemuan mayat dalam keadaan gantung diri tali kain terikat dibagian leher.

“Kejadiannya di tengah kebun, ada salah satu warga menemukan mayat pria tanpa identitas. Terus kita melanjutkan laporan itu keaparat desa agar segera ditindaklanjuti dan saat ini sedang ditangani oleh pihak kepolisian,” tandasnya. =AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.