Ganjar Ramadhan Realisasikan Apsirasi Club Veteran 52 Basketball

CIANJUR–Club Veteran 52 Basketball Kabupaten Cianjur, mendapat bantuan sarana penunjang olahraga dari Ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhan. Bantuan tersebut, dalam rangka mencari bibit unggul atlit bola basket. Pasalnya, sarana penunjang menjadi salah satu faktor keberhasilan prestasi para atlit.


Ketua DPRD Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan mengatakan, Klub veteran 52 mendapatkan bantuan pokir atau aspirasi dari DPRD Cianjur. Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian bagi wadah bibit-bibit atlit basket yang berprestasi. Agar dapat membawa harum nama Kabupaten Cianjur.


“Memang itu, bantun dari pokir/ aspirsi saya untuk sarana dan prasarana penunjang para atlit-atlit seperti bola basket, ring otomatis, papan strategi dan lain-lain,” kata Ganjar kepada wartawan, Sabtu (21/5/2022).


Pasalnya, lanjut Ganjar, pihak Pemkab Cianjur masih kurang memperhatikan dan kepedulian terhadap club basket yang eksis melahirkan bakat-bakat atlit. “Memang banyak ada beberapa club basket di Cianjur. Hanya memang kurang perhatian dari Pemkab kurang dan itu harus di dorong di DPRD atau di KONI,” terangnya.


Menurutnya, bantuan sarana penunjang ini, menjadi salah satu faktor keberhasilan prestasi para atlit. “Saya berharap dengan bantuan aspirasi ini. Semoga para atlit ini sukses dan membawa nama baik kabupaten Cianjur,” imbuhnya.


Sementara itu, Gilang Ketua Club Veteran 52 Basketball mengaku, pihaknya mengucapkan berterima kasih kepada ketua DPRD Kabupaten Cianjur Ganjar Ramadhon, atas bantuan berupa sarana penunjang atlit. “Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih, sayapun sangat bersyukur dapat bantuan sarana dan prasarana. Karena menurut saya sangat penting untuk menunjang kegiatan latihan club kami, di skala Jawa Barat (Jabar) maupun tingkat Nasional,” pungkasnya. SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.