Ganggu Ketertiban Umum, Satpol PP Ciseeng Bredel Spanduk Ilegal

Petugas Satpol PP saat mencabut spanduk dan baliho tak berizin di Ciseeng. (Ist)

CISEENG – Kerap mengganggu para pengendara saat melintas, Satpol PP Kecamatan Ciseeng, Kabupaten Bogor menertibkan spanduk ilegal di beberapa titik, Kamis 27 Juni 2024.

Penertiba dilakukan di sepanjang jalan H. Usa dan simpang Ciseeng. Spanduk – spanduk ilegal tersebut didominasi oleh iklan produk rokok dan iklan perumahan yang marak di wilayah Kecamatan Ciseeng.

“Ada sebanyak 12 spanduk iklan yang kami tertibkan. Mulai dari iklan rokok dan perumahan,” kata Kanit Pol PP Kecamatan Ciseeng, Tajudin, Kamis 27 Juni 2024.

TJ sapaan akrabnya berjanji akan terus melakukan penertiban pada semua alat promosi ilegal sesuai Peraturan Daerah nomor 4 tahun 2015, tentang ketertiban umum.

Dia juga menghimbau agar para pelaku usaha dan pengiklan baik perusahan rokok dan perumahan atau apapun agar membuat dulu perijinan sebelum memasang alat spanduk atau alat promosi lainnya.

“Sudah tidak berijin, pemasangan juga sembarangan, kadang dimana saja. Sehingga mengganggu para pengemudi kendaraan. Makanya kami selalu tertibkan” pungkasnya.(FRI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.