Fruity Wax Hadir di Bogor, Berikan Promo Menarik

0
601
OUTLET BARU : Layanan servis yang diberikan di Fruity Wax. FOTO SYARIF HIDAYATULLAH | PAKAR

BOGOR – Setelah sukses membuka outlet di beberapa lokasi seperti di Kuningan City, One Belfak, Margo City, Grand Galaxi City, kini salon kecantikan Fruity Wax hadir di Kota Bogor. Berlokasi di Mall Botani lantai 2 no 30, Fruity Wax resmi dibuka dan beroperasional setiap hari.

Outlet Fruity Wax di Kota Bogor merupakan outlet kelima sejak salon kecantikan itu dimulai tahun 2015 lalu. Fruity Wax merupakan salah satu salon kecantikan pelopor waxing menggunakan buah buahan.

“Selain waxing, kita juga ada body massage, dan perawatan berbagai bagian tubuh lainnya,” kata owner Fruity Wex, Chita Darnis usai kegiatan grand opening Fruity Wax di Mall Botani, Minggu (8/12/2019).

Owner Fruity Wex, Chita Darnis

Chita menjelaskan, Fruity Wax memiliki keunikan tersendiri, yaitu ada beberapa jenis buah buahan yang bisa di nikmati mulai dari strawberry, greentea, huny, coklat sama kiwi. Kenapa dinamakan fruity karena bahan dasarnya gula dan gulanya itu benar benar di buat sendiri dan dari bahan alami memang bahan dasarnya dari buah makanya namanya Fruity Wax

Owner Fruity Wax Chita Darnis bersama pegawai.

“Paket harganya mulai dari 50 ribu sampai 500 ribu. Di outlet Botani sendiri ada promo buy 1 get 1. Jadi setiap datang melakukan satu stratment bisa dapat free tratment lagi,” ucapnya.

Lanjut wanita cantik berhijab ini, manfaatnya di setiap rasa beda beda misalkan kalau huny biasanya kalau kita wexing kalau tidak ada huny nya jadi kurang lembab, jadi huny nya ini melembabkan, strawberry fungsinya untuk mencerahkan, kiwi untuk anti oksidan, kopi untuk mengangkat kulit mati dan cokalt untuk melembutkan kulit.

“Produk waxingnya kita buat sendiri, sehingga beda dengan salon kecantikan lainnya,” jelasnya.

SYARIF HIDAYATULLAH

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.