Forprov ke 4 di Sumedang, KORMI Kota Bogor Sabet 2 Medali

Pegiat olahraga asal KORMI Kota Bogor, Given Dylan Gunawan (tengah), berhasil meraih medali pada Forprov ke 4 Jawa Barat tahun 2022 di Kabupaten Sumedang. Syarif | Pakar

BOGOR – Target Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor untuk mengukir prestasi pada perhelatan Festival Olahraga Rekreasi Provinsi (Forprov) ke 4 Jawa Barat Tahun 2022 yang dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, pada 10-11 Juni 2022, akhirnya membuahkan hasil manis. Buktinya para pegiat KORMI Kota Bogor berhasil meraih satu medali emas dan satu medali perunggu pada rumpun OTKB Inorga AKTI (Asosiasi Kungfu Tradisional Indonesia).


Raihan satu medali emas tersebut, berhasil dipersembahkan Syahid Abdul Rohim, sedangkan satu medali perunggu sukses diraih Given Dylan Gunawan. Ketua KORMI Kota Bogor Zaenul Mutaqin mengaku bangga dengan raihan satu medali emas dan satu medali perunggu yang dipersembahkan pegiat Kungfu Tradisional Syahid dan Givan.


“Ini pencapaian yang luar biasa. Dimana pegiat yang turun di rumpun OTKB Inorga AKTI mampu meraih satu medali emas dan satu medali perunggu untuk Kota Bogor di ajang Forprov ke 4 Jawa Barat di Sumedang,” ucap Zaenul.

Zaenul juga menyampaikan kebanggaan dan apresiasinya kepada 2 peraih medali. Terutama kepada pegiat Syahid Abdul Rohim ketika berangkat dari Kota Bogor menuju ke Sumedang, ibunya dalam keadaan dirawat dirumah sakit di Kota Bogor. Namun, dengan situasi kondisi seperti itu, Syahid masih tetap fokus dan konsentrasi menunjukan kemampuannya saat bertanding, sehingga bisa menjadi juara ke 1 dan meraih medali emas.


“Terima kasih kepada para pegiat yang sudah berjuang di Sumedang. Hasil yang didapatkan ini, tentunya akan terus menjadi penyemangat dan motivasi untuk meningkatkan olahraga tradisional di masyarakat, khususnya di Kota Bogor,” jelas pria yang akrab disapa ZM ini.


Sementara, Sekretaris Umum KORMI Kota Bogor, Boy Kusnan menambahkan, dua pegiat inorga AKTI yang mempersembahkan 2 medali untuk KORMI Kota Bogor menjadi penyemangat, bagi jajaran pegiat dan penggiat, untuk meningkatkan prestasi. Terlebih lagi dalam memasyarakatkan olahraga tradisional dan rekreasi ini kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Bogor.

“Setelah selesai di Sumedang ini, nanti akan dilaksanakan penutupan di Kabupaten Bandung. Kami berharap pada penutupan nanti, pegiat olahraga dari KORMI Kota Bogor bisa meraih medali kembali,” tutup Boy. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.