Forprov 2024, KORMI Kota Bogor Bidik Posisi Tiga Besar

Ketua KORMI Kota Bogor, Zaenul Mutaqin bersama Kadispora, Taufik, dan Sekum Boy Koesnan, pada acara buka puasa bersama, di Kolini Food and Space. (Iman | Pakar)

BOGOR – Ketua Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Bogor, Zaenul Mutaqin menegaskan posisi tiga besar menjadi bidikan utama pada perhelatan Festival Olahraga Provinsi (Forprov) 2024.

Hal itu ditegaskan Zaenul Mutaqin di hadapan Kadispora Kota Bogor, Taufik, pada acara buka puasa bersama di Koloni Food and Space, Jumat (5/4/2024).

Menurut Zaenul Mutaqin, support dan dukungan Dispora Kota Bogor kepada KORMI sangat maksimal. “Forprov 2022 kami masuk empat besar, dan tahun ini wajib tiga besar,” kata Zaenul Mutaqin.


Forprov Jawa Barat yang rencananya bakal digelar di Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, dan Kabupaten Bandung menjadi bahasan utama dalam buka puasa bersama.

“Ya, saat Forprov 2022, kami bisa menempati urutan keempat. Ke depan, saya punya target KORMI Kota Bogor bisa menembus posisi tiga besar. Kami harus memaksimalkan persiapan,” jelas Zaenul.


Sementara itu, Kadispora Kota Bogor, Taufik mengaku siap mendukung langkah, dan program KORMI ke depan. “Dispora dan KORMI saling support, sinergi, dan ini menjadi modal untuk mewujudkan target tiga besar di Forprov,” kata Taufik. =AIM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.