Forkopimcam Cisarua Sisir Desa Terapkan PPKM

Forkopimcam saat melaksanakan operasi PPKM di Jalan Raya Puncak, Minggu (31/1/2021). Yusman | Pakar

CISARUA – Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cisarua kembali melaksanakan operasi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Minggu (31/01/2021).

Dalam operasi ini, Forkopimcam Cisarua menyisir sejumlah titik lokasi yang berpotensi terjadinya Kerumunan.

Danramil 2124/Cisarua, Mayor Inf Aris Nazarudin L mengatakan, kegiatan yang dilakukan di masa PPKM ini adalah menyisir lokasi di beberapa titik di Kecamatan Cisarua untuk memastikan tidak adanya kerumunan dan masyarakat yang tidak menggunakan masker saat berada di luar.

“Bagi yang berkerumun Tim Gabungan melakukan pembubaran paksa dan menghimbau untuk tidak berkerumun kembali, selanjutnya Tim Gabungan membagi-bagikan masker di lokasi pangkalan Ojeg simpang Kopo dan Simpang Hankam,” ujar Mayor Inf Aris Nazarudin Latif kepada wartawan, Minggu (31/01/2021).

Dalam Operasi PPKM ini, Forkopimcam melibatkan 30 personel baik dari TNI-Polri maupun Satpol-PP Kecamatan Cisarua.

Selanjutnya, dalam operasi itu, Tim Gabungan memasuki wilayah Desa Leuwimalang, Jogjogan, Batulayang, Kelurahan Cisarua dan Pasar Citeko.

Forkompimcam Cisarua berharap, agar masyarakat sadar dan peduli serta disiplin melaksanakan Protokol Kesehatan guna menghindari dan menekan penularan dan penyebaran Virus Corona untuk kepentingan bersama. =Yusman

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.