Fokus Hadapi Peparda Jabar 2022, Sembilan Atlet TKR Kabupaten Bogor Jajal Kekuatan Petenis Pusrehab Kemenhan

Atlet Tenis Kursi Roda NPCI Kabupaten Bogor, berfoto bersama petenis KTR Pusrehab Kemhan di Lapangan Tenis Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Kamis (6/10/2022). (NPCI Kabupaten Bogor)

CIBINONG – Tim Tenis Kursi Roda (TKR) National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kabupaten Bogor, kian mantap menatap perhelatan Pekan Paralimpik Daerah (Peparda) VI Jawa Barat 2022, di Kabupaten Bekasi.

Bukan itu, atlet TKR besutan Subino juga sudah menjalani Pemusatan Latihan Cabang (Pelatcab) selama satu bulan lebih.
Bahkan Tim Tenis Kabupaten Bogor juga sudah melakukan Try out dengan Tim Tenis TKR Pusrehab Kemhan di Lapangan Tenis Kostrad, Cilodong, Kota Depok, Kamis (6/10/2022).

Laga Try Out yang dilakukan TKR Kabupaten Bogor ini disaksikan secara langsung oleh Ketua Umum NPCI Kabupaten Bogor, Muhammad Misbach, Sekum NPCI, Ripin Sembiring dan Zulfikor Staf Administrasi dan Keuangan NPCI Kabupaten Bogor.

Misbach mengatakan, program Try Out ini sudah jadi bagian program dari NPCI Kabupaten Bogor.

“Kami sangat berterima kasih dengan Tim TKR Pusrehab Kemhan yang sudah bisa jadi mitra kami dalam latih tanding Try Out,” kata Misbach.

Misbach menambahkan, agenda Try Out ini akan berdampak positif pada persiapan mental bertanding para atlet TKR Kabupaten Bogor jelang Peparda Jabar 2022.

Sementara itu, Head Coach TKR Kabupaten Bogor, Subino mengatakan, pada saat uji coba lawan tim TKR Pusrehab Kemhan, pihaknya menurunkan sembilan atlet yang disiapkan bertanding di Peparda Jabar 2022.

“Tim TKR Kabupaten Bogor yang akan tampil di Peparda Jabar 2022 berkekuatan 9 atlet dan akan tampil pada 13 nomor pertandingan,” tegas Subino yang juga eks pelatih TKR Timnas Indonesia pada APG 2022.

Terkait target medali, kata Subino, ia tetap optimis para petenis TKR Kabupaten Bogor akan banyak memberikan Kontribusi medali
sebanyak banyaknya pada Peparda Jabar 2022. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.