FKPB Usung Juju Djunaedi Jadi Ketua BPC-PHRI

Ketua dan angota FKPB foto bersama sambil membentangkan spanduk sukseskan Muscab BPC-PHRI ke IX. (Yusman | Pakar)

MEGAMENDUNG – Dukungan kepada Juju Djunaedi untuk maju pada pemilihan ketua BPC-PHRI Kabupaten Bogor peridode 2022-2027 terus berdatangan. Sebelumnya, dukungan datang dari Sekjen BPC-PHRI, H Nawawi. Kali ini dukungan kembali datang dari Forum Komunikasi Pariwisata Kabupaten Bogor (FKPB).

Ketua Forum Komunikasi Pariwisata Kabupaten Bogor, Erwin Ridwan mengatakan, organisasi PHRI ke depan tentunya butuh pemimpin baru guna penyegaran dan bisa membawa perubahan.

“Perubahan ini pastinya perubahan yang lebih baik, dan FKPB mencoba merealisasikan itu dengan memenangkan Juju Djuanedi menjadi ketua BPC-PHRI,” ujar Erwin Ridwan kepada wartawan, Senin (22/8/2022).

Lanjut dia, perubahan dalam tubuh organisasi para pengusaha hotel dan restoran ini perlu dilakukan agar organisasi ini lebih baik dan membawa manfaat bagi anggota maupun pengurus.

“Kami di forum sepakat harus ada perubahan di organisasi BPC-PHRI ini,” tegasnya.

Keinginan FKPB memenangkan Juju Djunaedi pada pemilihan ketua BPC-PHRI periode 2022-2027 karena ia melihat, GM Hotel Accram ini mampu dan punya semangat tinggi membesarkan organisasi.

“Ya mudah-mudahan apa yang forum inginkan mendapat dukungan dari semua pihak dan Muscab BPC-PHRI ke IX sukses,” pungkasnya.

Sementara, Juju Djunaedi mengatakan, dukungan FKPB kepada dirinya tentunya menjadi modal pada pemilihan ketua BPC-PHRI Kabupaten Bogor.

“Dukungan ini membuat saya semakin semangat dan siap maju menjadi orang nomor satu di organisasi PHRI,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.