FJBB Gelar Diskusi Publik Bertajuk Miror

Foto bersama disela diskusi yang digelar JJB. (Ist)

CIBUNGBULANG – Tidak terlepas dari serangkaian kegiatan Hari Jadi Bogor Ke-542, Forum Jurnalis Bogor Barat (FJBB) gelar diskusi publik.

Kegiatan diskusi publik yang digelar FJBB tersebut digelar di Kode Coffe, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Rabu 26 Juni 2024.

Pada kegiatan yang bertajuk Mimbar Rakyat Bogor (MOIOR) dengan tema Pemilihan Bupati Bogor, turut hadir sejumlah narasumber.

Di antara narasumber tersebut ialah, anggota DPRD Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom, Calon Bupati Bogor Gus Udin, serta Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali serta jajaran Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bogor.

Dalam prolognya pada diskusi tersebut, Politisi Muda dari Fraksi Partai Golkar Kabupaten Bogor, Aan Triana Al Muharom sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini luar biasa sebagai refleksi anak bangsa yang peduli akan Bogor hari ini dan yang akan datang,” ungkap Aan Triana seperti dipetik dari prolog singkatnya. Rabu, (26/06/2024).

“Dan saya sangat mengapresiasi kegiatan temen-temen yang selangkah yang maju untuk menatap generasi emas,” Sambung Anggota DPRD Kabupaten Bogor Aan Triana Al Muharom.

Di mimbar yang sama, Camat Cibungbulang, Agung Surachman Ali berharap yang terbaik kepada apapun dan siapapun yang akan memimpin Kabupaten Bogor nanti. “Kami berharap kepada Pemimpin yang terpilih nanti agar dapat membimbing kami,” ujarnya – FIR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.