Ferro Sopacua Pimpin Perbasi Kota Bogor

0
312

BOGOR – Pengurus Cabang Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kota Bogor,  periode 2019-2023, di bawah komando Ferro Sopacua resmi dilantik oleh Pengurus Perbasi Provinsi Jawa Barat di Aula Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Bogor, Rabu (1/5/2019).

Pelantikan tersebut didasari SK tertanggal 27 April 2018 Nomor : 040/Perbasi.Jabar/IV/2019 tentang Pengukuhan Pengurus Perbasi Kota Bogor periode 2019-2023, ditandatangani Ketua Umum Pengurus Provinsi Jawa Barat Rahmat Effendi dan Sekretaris Alen Rismayadi.

Ketua Perbasi Kota Bogor, Ferro Sopacua sangat mengapresiasi atas kepercayaan, dan dukungan dari para insan olahraga basket di Kota Bogor, untuk menahkodai Kepengurusan Perbasi periode 2019-2023 mendatang.

“Mudah-mudahan ke depan, prestasi yang sudah diraih oleh teman-teman sebelumnya bisa kami tingkatkan untuk menjadi yang terbaik,” ujar Ferro.

Ke depan, tambah mantan anggota DPRD Kota Bogor itu, selain turnamen, Perbasi akan lebih fokus terhadap pembinaan atlet, maupun terus berupaya untuk menambah wasit-wasit di level daerah, nasional, maupun internasional.

Terpisah, Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Moch Benninu Argoebie menginginkan agar jajaran Pengurusan Perbasi untuk periode 2019-2023 mendatang, ke depan harus cinta dengan olahraga bola basket, dan kalau bisa juga harus gila akan olahraga basket. Karena, kalau dua itu bisa diterapkan, maka prestasi basket Kota Bogor, jauh lebih baik.

“Saya ingin semua pengurus, harus bersama-sama bekerja dalam memajukan prestasi olahraga basket Kota Bogor. Terlebih lagi, nanti dalam meraih prestasi pada Pekan Olahraga Daerah 2022, yang akan digelar di Kota Tasikmalaya, Kabupaten Bandung Barat, dan Kabupaten Subang,” kata Benn.

ABRIADI SITORUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.