Fantastis, Armada Gautama Bayu Libas Dewa United dengan Skor Telak

Manajer Rans Nusantara FC U-18, Gautama Bayu. IST

CIBINONG – Hasil manis kembali dipetik Rans Nusantara FC U-18. Buktinya, armada Gautama Bayu berhasil meneruskan tren positif pada pentas kompetisi Elite Pro Academy (EPA).

Usai menahan imbang Persib Bandung, dan menang atas Borneo FC, Rans Nusantara FC sukses melibas Dewa United 4-1, di Stadion Jakarta International Stadium, Jumat (23/9/2022).

Empat gol kemenangan tim besutan Muhammad Qodrat ini dicetak Muhammad (24), Muhammad Haris Bahtiar (48), Rafvael Razabi (68), dan Rio Ferdinan (80+1).

Sementara satu gol hiburan Dewa United FC yang bersarang ke gawang Rans Nusantara FC dicetak Nova Muhammad Arif (14).

Tiga poin penuh yang diraih Rans Nusantara FC U-18 ini membuat tim yang dihuni 100 persen pesepakbola lokal Bogor saat ini mengemas 19 poin dan menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A.

Usai pertandingan, Manajer Rans Nusantara FC, Gautama Bayu mengaku sangat puas dengan performa para pemainnya. Menurut dia, ini adalah kemenangan yang sangat fantastis.

“Secara keseluruhan saya sangat puas dengan performa para pemain. Kami layak mendapatkan kemenangan karena tampil sangat baik. Ini jelas satu kebanggaan bagi masyarakat sepakbola Kabupaten Bogor,” jelas Gautama Bayu.

Gautama Bayu menambahkan, kemenangan ini jadi bukti nyata kalau talenta sepakbola muda Kabupaten Bogor bisa berbicara banyak di kancah nasional.

Lebih lanjut, kata Bayu, pada laga terakhir Kompetisi EPA U-18, Rans Nusantara FC akan bentrok lawan Persikabo 1973 yang akan berlangsung pada Senin, 26 September 2022

“Saya intruksikan kepada anak-anak untuk kembali fight saat jumpa Persikabo 1973. Tiga Poin penuh jadi target kami dalam laga pamungkas,” tuntasnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.