Faji Kabupaten Bogor Ingin Mempertahankan Juara Umum Porprov

Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, Tb Wajedi Noor. Adi | Pakar

CIBINONG – Ketua Umum Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Bogor, Tb Wajedi Noor menegaskan, kalau pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat 2022, merupakan misi untuk mempertahankan raihan medali emas Porda XIII Jawa Barat 2018 di Kabupaten Bogor.

“Misi kami di Porprov 2022 mendatang, ingin mempertahankan raihan medali emas Porda Jabar 2018,” ujar Tb Wajedi Noor, Rabu (3/2/2021).

Ia menjelaskan, bahwa materi atlet Kabupaten Bogor yang akan diturunkan pada BK Porprov 2021, maupun Porprov 2022, sudah tidak diragukan lagi. Karena Pengcab FAJI melalui Bidang Prestasi dan atler sudah sangat optimal dalam mempersiapkan atlet lokal binaan sendiri.

“Sekarang kita belum mau berbicara yang muluk-muluk dulu soal capaian berapa jumlah medali yang ditargetkan Pengcab FAJI Kabupaten Bogor. Tapi kami sudah siap berjuang untuk memberikan prestasi yang terbaik bagi Kontingen Kabupaten Bogor di ajang Porprov 2022 mendatang,” tegasnya.

Yang jelas sekarang ini, tambah Tb Wajedi, para atlet yang akan dikirimkan bertanding pada BK Porprov 2021 nanti sudah siap bertanding. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.