Fahmi Tewas Tersambar Kereta Siliwangi di Maleber Cianjur

CIANJUR- Fahmi Kholid (30) seorang warga asal Kampung Bumi Pasir, Desa Maleber, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, tewas usai terserempet Kereta Api (KA) Siliwangi saat nongkrong di perlintasan rel kereta di Kawasan Maleber Karangtengah, Senin (20/5/2024) petang.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun, kejadian nahas itu bermula ketika korban dan dua temannya sedang duduk di atas rel kereta tepatnya di kilometer 97 Desa Maleber Sekitar pukul 18.00 Wib. Pada saat kejadian, Kedua temannya pergi untuk membeli gorengan. Namun tidak lama, KA Siliwangi melintas dari arah Cianjur menuju Ciranjang. “Dari keterangan kedua temannya, korban menyuruh temannya untuk membeli gorengan namun pada saat kembali lagi korban sudah dalam keadaan tergeletak,” ujar Kurniawan (41), warga sekitar, Selasa (21/5/2024).

Sementara itu, Kapolsek Karangtengah Rachmat Hamdan, mengatakan korban yang diduga tengah duduk di jalur perlintasan kereta itu tersambar hingga sempat terpental. “Diduga tersambar kereta yang melintas dan terpental beberapa meter. Korban langsung meninggal seketika di lokasi kejadian,” kata dia.

Dia mengatakan pihaknya langsung membawa jenazah korban ke rumah sakit. “Malam sekitar pukul 19.00 Wib sudah dibawa ke rumah sakit. Nantinya diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan,” kata dia.

Rachmat mengimbau warga untuk tidak berada di jalur perlintasan kereta api. “Kami imbau untuk tidak melakukan aktivitas apapun atau tidak berada di jalur perlintasan kereta. Karena dapet membahayakan,”pungkasnya. BNM/NDI/SYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.