Ereight Apparel Gaet Otavio Dutra Jadi Brand Ambassador

Otavio Dutra Jadi Brand Ambassador Ereight Apparel. IST

BOGOR – Apparel asal Bogor Ereight Apparel mengaet Otavia Dutra sebagai brand ambassador terbaru.

Dijadikannya Otavio Dutra sebagai brand ambassador untuk menunjukan eksistensi Ereight di persepakbolaan Nasional

Sebelumnya Ereight Apparel telah menggaet beberapa pemain Liga 1 dan Liga 2 seperti Indra Mustaffa (Borneo FC), Herwin Tri (Sriwijaya), Makan Konate, Joko Susilo, Munadi (Persikabo1973), Kasim Botan (Persebaya), Manahati Lestusen (Persikabo 1973), Ferdika dan aktor Ali Syakib menjadi brand ambassador.

Ereight Apparel juga telah melakukan kerjasama dengan Kalteng Putra untuk mensuport perlengkapan apparel dalam mengarungi Liga 2 musim 2023/2024.

Founder Ereight Apparel, Eko Saputro mengatakan, jika diangkatnya Otavio Dutra sebagai brand ambassador untuk menunjukan eksistensi Ereight di persepakbolaan Indonesia.

“Semoga dengan Otavio Dutra sebagai brand ambassador nama Ereight bisa lebih dikenal oleh pecinta sepakbola di Indonesia,” harap Eko, Minggu (23/7/2023).

Digaetnya para pemain Liga 1 dan Liga 2 ini sebagai brand ambassador, lanjut Eko untuk memperkenalkan brand asal kota hujan, dimana produk asli Bogor juga dapat bersaing.

Ia mengatakan, kedepan Ereight dapat mensuport klub-klub sepakbola baik di Liga 1 maupun Liga 2.

“Saat ini memang kita baru suport Kalteng Putra untuk mengikuti Liga 2 musim 2023/2024. Kedepan insyaallah kita dapat suport klub-klub Liga 1,” katanya.

Diketahui, Ereight Apparel berdiri pada tahun 2017 lalu, namun saat ini Ereight Apparel mulai eksis di Kota Bogor dengan membuat event sepakbola di Kota Bogor

Event yang telah digelar oleh Ereight adalah laga amal untuk kesembuhan mantan kiper tim nasional Indonesia Kurnia Meiga dan Kapolresta Bogor Kota Cup.=ROY

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.