Endar Sakti Lubis Raih Medali Emas Porpemda Jabar 2023

Endar Sakti Lubis (tengah), berhasil meraih medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar 2023 yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, 25 sampai 28 November 2023. IST

CIBINONG – Aparatur Sipil Negara (ASN) Dispora Kabupaten Bogor, Endar Sakti Lubis berhasil meraih medali emas pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pemerintah Daerah (Porpemda) Jabar 2023 yang berlangsung di Kabupaten Kuningan, 25 sampai 28 November 2023.

Endar Sakti Lubis yang bernain nomor perorangan menjadi yang terbaik di papan dua sekaligus meraih medali emas pada Porpemda Jabar 2023.

Pada partai final kali ini, Endar Sakti Lubis berhasil mengalahkan pecatur dari Kontingen Kota Cirebon.

“Alhamdulilah cabor catur berhasil mempersembahkan medali emas bagi Kabupaten Bogor pada Porpemda Jabar 2023,” ujar manajer Tim Catur Kabupaten Bogor, Ajat Rochmat Jatnika, Senin, 27 November 2023.

Ajat yang juga sebagai Ketua Umum Percasi Kabupaten Bogor mengucapkan terima kasih kepada para atlet dan pelatih catur Porpemda Kabupaten Bogor yang telah mengharumkan pada ajang Porpemda Jabar 2023.

Dalam kesempatan yang sama, Endar Sakti Lubis mengaku sangat puas bisa mempersembahkan satu medali bagi Kabupaten Bogor pada ajang Porpemda Jabar 2023.

” Setidaknya cabor catur masih bisa menjaga marwah Kabupaten Bogor pada ajang Porpemda Jabar 2023,” pungkasnya. =AIM/*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.