Enam SD di Gunungputri Segera Gelar PTM, ini Persiapannya

GUNUNGPUTRI – Banyaknya 6 (enam) Sekolah Dasar (SD) di Desa Gunung Putri akan segera melakukan persiapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Pemerintah Desa (Pemdes) Minta pihak sekolah untuk memperketat protokol kesehatan. Kepala Desa Gunung Putri, Daman Huri menyebutkan perketat protokol kesehatan ini guna untuk meningkatnya angka penyeberan Virus Covid-19 di Gunung Putri.

“Saya minta pihak sekolah harus memberikan edukasi terhadap siswanya dan komite sekolah harus membantu juga menyampaikan hasil arahan dari pihak Satgas Kecamatan maupun Dinas Pendidikan,” katanya.

Dirinya pun menuturkan bahwa Pemerintah Desa (Pemdes) Gunung Putri sangat mendukung adanya pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM).

“Semoga saat pelaksanaan PTM di SDN Gunungputri 03, SDN Gunungputri 02, SDN Gunungputri 01, SDN Gunungputri 05, SDIT AL-Muhajjirin, SDIT Assalam Gunungputri, Satgas Covid-19 segera memperketat dan mensterilisasi ruangan dan pihak sekolahan pun bisa membantu untuk mengawasi dan mengedukasi siswanya,” pungkasnya. AGE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.