Enam PK Tuntas Muscam, DPD KNPI Kota Bogor Segera Gelar Musda

BOGOR – Pelaksanaan Musyawarah Kecamatan (Muscam) Pimpinan Kecamatan (PK) KNPI se-Kota Bogor sudah selesai dilaksanakan dengan berjalan kondusif dan hasil cukup memuaskan. Sebab seluruh proses pergantian ke enam ketua PK dilakukan secara aklamasi.

Ketua DPD KNPI Kota Bogor Bagus Maulana Muhamad mengatakan, bahwa Muscam PK KNPI di enam kecamatan sudah selesai. “Pemilihan ketua baru PK KNPI tingkat Kecamatan semuanya terpilih secara aklamasi,” ujar Bagus, Minggu (04/04/21).

Bagus menuturkan, kemarin Muscam PK KNPI di Kecamatan Bogor Tengah yang memutuskan ketuanya secara aklamasi. “Muscam di Bogor Tengah sama dengan empat kecamatan sebelumnya berlangsung secara aklamasi, terpilih Erlangga Wibowo sebagai Ketua PK KNPI Bogor Tengah,” ungkapnya.

Muscam terakhir dilaksanakan di Kecamatan Tanah Sareal, dengan hasil yang sama yakni secara aklamasi yakni Rudi Jaenudin kembali didapuk sebagai Ketua PK KNPI Tanah Sareal. Masih kata Bagus, semua ketua PK KNPI tingkat kecamatan terpilih secara aklamasi dan akan segera dilantik pada pada 11 April 2021 mendatang.

Diakui Bagus, saat ini jajaran pengurus DPD KNPI Kota Bogor tengah mempersiapkan pelantikan secara serentak bagi para ketua terpilih PK KNPI tingkat kecamatan. “Acara akan kita kemas dengan meriah dan pastinya akan berbeda dari biasanya,” tegasnya.

Untuk lokasi pelantikan, sambung Bagus, yang jelas akan outdoor dan ada dua kemungkinan lokasi yang akan dipersiapkan. Pertama di Cikeas, Bogor Timur, Kedua di Mulyaharja, Bogor Selatan. Masih kata Bagus, rangkaian Muscam ini untuk menuju Musda KNPI ke-XV. “Setelah selesai pelantikan semua PK KNPI tingkat kecamatan, baru kita persiapkan kembali untuk menggelar Rapimda dan Musda KNPI ke-XV nanti dengan agenda pemilihan Ketua DPD KNPI Kota Bogor,” tutupnya. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.