Enam Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Jalan Transyogi

Ilustrasi kecelakaan beruntun. IST

GUNUNG PUTRI – Tabrakan beruntun terjadi di jalan Transyogi tepatnya di Kampung Nanggewer, Desa Nagrak, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Minggu (31/3/2024).

Tabrakan beruntun yang melibatkan 6 kendaraan ini terjadi sekitar pukul 13.40 WIB.

“Benar kejadian laka beruntun Minggu. ada empat korban luka ringan,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Bogor Ipda Ferdhyan Mulya kepada wartawan.

Kendaraan yang mengalami laka beruntun yakni Truk Hino bernopol B 9040 TYY, roda empat jenis Hyundai Creta, Bus Mercy Mayasari, Toyota Avanza, Daihatsu Sigra, Honda Freed.

Sebelum terjadi kecelakaan lalulintas Kendaraan Truck Hino bergerak dari arah Cileungsi menuju ke arah Cibubur, dan saat menanjak tidak kuat menanjak kemudian bergerak mundur menabrak bagian samping Kendaraan Hyundai Creta.

Kemudian kendaraan Truck terus bergerak mundur dan menabrak kendaraan Bus Mercy, lalu kendaraan bus tersebut bergerak mundur dan berputar arah sampai menabrak Toyota Avanza, Daihatsu Sigra dan terakhir membentur bagian depan kendaraan Honda Freed.

“Saat kejadian kendaraan Truck Hino terus bergerak mundur melewati pembatas jalan dan dan berhenti menabrak trotoar,” ucapnya

Sedangkan untuk lalu lintas sudah dilakukan pengamanan agar tidak mengalami kepadatan, dan semua kendaraan yang terlibat dievakuasi dulu.

“Peristiwa ini masih dilakukan penyelidikan dan pemeriksaan supir truk, sementara empat luka ringan diberikan pengobatan dulu,” tandasnya. =YUS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.