Empat Tim Melaju ke Semifinal Ade Yasin Bogor Junior League

Salah satu pemain Saradan FC (kiri) mengawal ketat pemain Ramah FC, pada babak delapan besar AY-BJL usia-17, di lapangan luar Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (20/3/2022). (Askab PSSI Kabupaten Bogor).

CIBINONG – Empat tim sepakbola usia-17 tahun, melanggang ke babak semifinal Ade Yasin Bogor Junior League (AY-BJL) usia-17, setelah menyelesaikan putaran delapan besar yang digelar di lapangan luar Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (20/3/2022).

Keempat tim yang memastikan lolos ke babak semifinal di antaranya Saradan FC yang secara mengejutkan mampu mengalahkan Ramah FC melalui adu penalti dengan skor 6-5 (1-1). Tim kedua yakni Siaga Pratama yang harus bersusah payah meraih tiket lolos usai menyudahi laga lewat adu penalti 5-4 (1-1) ketika bertemu Kujang Kembar.

Sedangkan tim ketiga Kabomania Muda yang mampu membungkam Pakuan FC dengan skor 3-0, dan satu tiket lainnya diraih Budiniah yang menang atas lawannya tim Indocement dengan skor 3-1.

Sementara laga semifinal AY-BJL usia-17 tahun, akan dilaksanakan di Stadion Utama Pakansari, pada Kamis (24/3/2022). Hal itu dikatakan Ketua Umum PSSI Askab Bogor, Junaidi Samsudin, Senin (21/3/2022).

Menurut Junsam-sapaan akrab Junaidi Samsudin, event AY-BJL usia-17 tahun kali ini benar-benar fair play dan terbukti tidak ada tim milik Exco PSSI Askab Bogor ataupun tim Sultan yang lolos ke putaran semifinal AY-BJL usia-17.

“Ini benar-benar fair dan tidak ada skenario dalam semua laga. Buktinya empat tim yang lolos ini bukan bagian dari tim-tim milik Exco ataupun bertitel Tim Sultan,” ujarnya.

Sementara Direktur BJL, Dedi Cakra Baidilah menambahkan pertandingan semifinal dan final AY-BJL usia-17 tahun akan dihadiri Bupati Ade Yasin untuk menyerahkan tropi kepada para pemenang. Apalagi pertandingan digelar di Stadion Utama Pakansari.

“Mudah-mudahan, dengan bermain di Palace Of Champions-julukan Stadion Utama Pakansari, tentunya akan jadi motivasi dan inspirasi para pemain yang tampil di BJL untuk jadi pesepakbola andal dan potensial serta bisa bermain di semua klub Liga 3, Liga 2, Liga dan Timnas Indonesia,” kata Cakra.

Selain hadiah untuk pemenang, kata Cakra, panitia akan memberikan penghargaan kepada salah satu tim fair play yang bertanding dalam AY-BJL usia-17 tahun musim ini. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.