Empat Jabatan Kadis Segera Dilelang, Kepala BPKAD Dirotasi ke Inspektorat?

Ilustrasi lelang jabatan. IST

CIBINONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, akan segera membuka pendaftaran lelang jabatan terbuka (open bidding) pada empat jabatan esselon IIB atau setara kepala dinas.

Empat jabatan itu yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Kepala Satpol-PP, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

“Segera kita buka untuk open bidding empat jabatan tersebut agar bisa cepat terisi,” ungkap Bupati Ade Yasin, Kamis (27/1).

Kekosongan jabatan esselon IIB tersebut terjadi setelah beberapa pimpinan dilakukan rotasi. Seperti Kepala Diskominfo, Irwan Purnawan yang dipindahkan menjadi Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPKSDM), dan Kepala Satpol PP, Agus Ridho yang berpindah menjadi Kepala Dinas Perhubungan (Dishub).

Sementara untuk lelang jabatan pada Kepala BPKAD dilakukan karena Ade Jaya Munadi selaku pimpinan akan dirotasi menjadi Kepala Inspektorat yang dimana pimpinan saat ini memasuki masa pensiun Februari mendatang. Begitu juga dengan jabatan Kepala DKP yang sudah memasuki masa pensiun.

“Karena yang memimpin Inspektorat itu harus orang yang senior ya seperti Pak Ade Jaya,” jelasnya. =MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.