Elly Rachmat Yasin Bersama Empat Caleg Disambut Masyarakat Sukamakmur

Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor. IST

SUKAMAKMUR – Ketua DPC PPP Kabupaten Bogor, Hj Elly Rachmat Yasin bersama empat Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Bogor kembali melakukan silaturahminya dengan mendatangi salah satu tokoh masyarakat yang ada di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2024).

Saat kunjungan ke Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Elly Rachmat Yasin disambut sekitar 500 simpatisan PPP dari berbagai elemen masyarakat.

Hadir juga empat caleg dari PPP dalam acara silaturahmi yakni Muhamad Romli caleg DPRD Provinsi dari PPP No 1, Dwi Aryanti caleg DPRD Provinsi dari PPP No 3, Dace Supriyadi caleg DPRD Kabupaten Bogor No 2 dari Dapil 2.

Dalam kunjungan silaturahmi kali ini, Elly Rachmat Yasin yang juga sebagai anggota DPR RI dari Komisi 6 menegaskan kalau selama ini Partai Persatuan Pembangunan Kabupaten Bogor adalah pelopor pemberian bantuan untuk ponpes, pemberian bantun insentif guru ngaji, RT / RW di Kabupaten Bogor.

Selama menjadi anggota DPR RI, Elly Rachmat Yasin sudah banyak memberikan konstribusi kepada masyarakat Kabupaten Bogor melalui progran yang benar-benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat seperti pemberian bantuan 24 mobil ambulans, pemberian ratusan motor sampah, pemberian sarana dan prasarana air bersih saat musim kemarau lalu.

Elly Rachmat Yasin menegaskan kalau PPP Kabupaten Bogor juga sudah memberikan program yang bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bogor.

Dirinya juga memberikan edukasi kepada masyarakat setempat soal tata cara mencoblos Partai Persatuan Pembangunan dan Para Caleg PPP yang akan dipilih dan dicoblosnya pada saat Pileg 2024 tanggal 14 Februari 2024.

“Doakan saya semoga kembali menjadi anggota DPR RI dan akan terus berjuang untuk masyarakat Kabupaten Bogor,” ujar Elly Rachmat Yasin saat silaturahmi kepada para tokoh masyarakat di Desa Sukawangi, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor, Senin (5/2/2024).

Elly Rachmat Yasin sebagai caleg No1 PPP dari Dapil Kabupaten Bogor untuk DPR RI berjanji akan terus memperjuangkan semua aspirasi dan kebutuhan masyarakat Kabupaten Bogor. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.