El Clasico: Real Madrid Bungkam Barcelona

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Barcelona. Instagram | Realmadrid

BOGOR – Hasil manis baru saja diraih Real Madrid atas Barcelona dalam laga lanjutan La Liga 2020-2021 di Estadio Alfredo Di Stefano, Minggu (11/4/2021). Pasukan Zinedine Zidane keluar sebagai pemenang dengan skor tipis 2-1.

Dua gol kemenangan ‘Los Blancos’ berhasil diciptakan Karim Benzema pada menit ke-13, dan Tonny Kroos menit ke-28. Sedangkan satu gol balasan Barcelona tercipta melalui Oscar Mingueza di menit ke-60.

Dengan kemenangan ini, Los Blancos sukses mengumpulkan 66 poin dari 30 pertandingan, sama dengan Atletico Madrid, yang baru akan bertandang ke markas Real Betis, Senin (12/4) dini hari WIB. Sementara itu, Azulgrana ada di urutan ketiga dengan hanya tertinggal satu angka.

Kemenangan ini membuat Pelatih Madrid Zinedine Zidane begitu senang. Apalagi timnya mampu membuat banyak peluang. Dia sedikit menyayangkan timnya gagal mencetak gol ketiga.

“Kami sangat senang atas upaya dan kerja keras yang ditunjukkan. Saya pikir kami bermain bagus pada babak pertama melawan rival,” kata Zidane di akun Twitter milik Madrid.

“Pada akhirnya, kami layak mendapat kemenangan. Karena kami memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, yang mana akan sempurna bagi kami,” ujarnya. =ADI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.