Eksekusi Lahan di Kota Wisata-Ciangsana, Yayasan Fajar Hidayah Keberatan Keputusan PN Cibinong

Situasi kericuhan saat Tim Juru Sita melalui Pengadilan Negeri (PN) Cibinong Kelas 1A akan mengeksekusi pondok Yatim Piatu di Perumahan Kota Wisata, Cluster Amsterdam I, Nomor 31, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (30/11/2021). Umam | Pakar

GUNUNGPUTRI – Yayasan Fajar Hidayah minta keadilan soal pengeksekusian lahan dan bangunan yang di lakukan Tim Juru Sita melalui Pengadilan Negeri (PN) Cibinong Kelas 1A yang berada di Perumahan Kota Wisata, Cluster Amsterdam I, Nomor 31, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor, Selasa (30/11/2021).

Pemilik Yayasan Fajar Hidayah, Puti Draga Rangkuti menyebutkan bahwa pihaknya keberatan atas penyitaan lahan yang di lakukan PN Cibinong.

“Saya cuma minta proses hukum secara adil karena saya termasuk kewarganegaraan Indonesia jadi memiliki hak keadilan,” tegasnya kepada Pakar.

Ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya mendirikan sekolahan ini semenjak tahun 1999 dengan suaminya sendiri dan untuk membangun rumah ini di bantu dengan tukang yang berinisal AS

“Dia lah yang mandor untuk mendirikan bangunan ini yang berada Perumahan Kota Wisata, Cluster Amsterdam I, Nomor 31, Desa Ciangsana, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor dengan atas perintah intruksi dari kita tentunya,” ungkapnya.

Puti Draga Rangkuti juga mengatakan pembangunan pun di lanjut di Sentul, Babakan Madang dengan membangun bangunan hingga selesai lalu tukang berinisial AS pun melanjutkan untuk membangun masjid.

“Namun masjid tersebut rubuh dan dia melanjutkan membangun sekolah namun sekolahan tersebut hanya di bangun tiangnya saja. Padahal kita telah membayar 3,7 Miliar tapi dia bisa mengklaim ke kita 2,3 Miliar dan sudah di proses oleh Polres Bogor dan nyatanya kita malah kelebihan membayar,” katanya.

Lanjut ia mengatakan bahwa pihaknya memiliki semua barang bukti pembayaran mulai dari bukti dari Bank lalu bukti dari Bon pun kita sudah memiliki semuanya.

“Saya hanya meminta keadilan, karena saya juga memiliki gugutan hukum tapi tidak di gubris dan malah kasus gugatan saya hanya di lewatkan saja,” pungkasnya. AGE/MAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.