Eks Penyerang PSG Resmi Gabung PS Tira

0
59

BOGOR – Pemain asing PS Tira, Loris Arnaud tiba di Lapangan Pusat Pendidikan Zeni (Pusdikzi), ‪Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor‬, Jumat (18/1/2019) sore.

Penyerang yang musim lalu merumput bersama Persela Lamongan itu didampingi agennya, Francis Yonga. Dia langsung disambut pelatih Rahmad Darmawan (RD), dan menyaksikan Manahati Letusen dkk. saat melakoni uji coba melawan klub MSG.

Loris Arnaud sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan PS Tira di musim keduanya ini. “Ya, saya kenal dengan beberapa pemain di sini. Sambutannya hangat sekali, dan saya siap jawab kepercayaan ini dengan penampilan terbaik. Saya akan bertarung, dan berjuang agar tim ini bisa berada di posisi terhormat pada kompetisi mendatang. Saya dengar targetnya bisa lima besar,” kata Loris Arnaud kepada para wartawan.

Selain itu, pemain yang pernah memperkuat Paris Saint Germain ini juga membeberkan alasannya bertahan di sepakbola Indonesia. Menurut Arnaud, ia sudah jatuh cinta dengan negara ini, dan kultur sepakbolanya.

“Musim lalu saya sudah lihat sepak bola Indonesia. Saya jatuh cinta dengan potensi yang ada di sepakbola Indonesia, dan negara ini. Saya ingin lanjutkan karir di Indonesia,” sambung bomber asal Perancis tersebut.

Pelatih Rahmad Darmawan menyambut baik kedatangan Loris Arnaud. “Dia memiliki potensi, dan tampil bagus bersama Persela dengan koleksi 15 gol. Dia pun bisa memberikan assist. Semoga dia bisa mengangkat prestasi PS Tira di kompetisi nanti,” kata Rahmad Darmawan.

Sementara itu, menjelang bergulirnya babak 32 besar Piala Indonesia, persiapan terus dilakukan PS Tira. Salah satunya dengan menggelar pertandingan uji coba melawan klub MSG. Pada laga tersebut, Manahati Letusen CS. menang dengan skor akhir 4-2.

“Pertandingan uji coba ini untuk melihat kondisi fisik dari pemain saja setelah latihan level tinggi beberapa waktu lalu. Ya, memang belum maksimal. Tapi, ini juga sebagai salah satu persiapan jelang lawan Semen Padang di Piala Indonesia,” tuntas Rahmad Darmawan.

FIRMAN KUSMIAZI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.