Duduk Bareng Bahas Musrembang Desa, Pemdes Sukahati Mengulas Infrastruktur

Pemerintah Desa Sukahati, Kecamatan Citeureup, duduk bareng dengan jajaran pengurus Muspides. Muhammad Ali | Pakar

CITEUREUP – Pemerintah Desa (Pemdes) Sukahati, Kecamatan Citeureup, duduk bareng dengan jajaran pengurus Muspides setempat, dalam mengulas kegiatan agenda tahunan yaitu Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa tahun 2022 mendatang.

Pembahasan Musrembang Desa tersebut, dilakukan di Aula Kantor Pemdes Sukahati, dengan tujuan melanjutkan kembali kegiatan infrastruktur dan lainnya.

Hadir dalam giat Musrembang itu, Camat Citeureup Ridwan Said, pendamping tenaga ahli kecamatan, jajaran Muspides antara lain Kepala Desa Sukahati, H.Endang Gunawan bersama Sekdes Antoni, Bhabinkamtibmas, Babinsa, ketua MUI desa, Ketua LPM, Ketua BPD, Kepala Dusun, Ketua RW/RT serta sejumlah tokoh masyarakat dan pemuda.

“Pertemuan itu adalah menampung aspirasi para pengurus yang ada di Sukahati, dengan pembahasan melanjutkan pembangunan kegiatan infrastruktur dan selanjutnya menjadi rencana kerja desa kedepan,” kataEndang Gunawan, Kades Sukahati kepada wartawan, Sabtu (16/10/2021).

Sementara itu, Sekdes Sukahati Antoni menyatakan, bahwa dari usulan kegiatan yang diajukan dalam Musrenbang desa tersebut, sebagian besar wilayah masih mengajukan usulan soal pembangunan infrastruktur.

“Kita menampung aspirasi dari para pengurus Muspides dan sudah dilakukan pendataan. Hasilnya, usulan yang diajukan salah satunya tentang infrastruktur di Sukahati,” pungkasnya. =ALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.