Dua Pelaku Pembacokan Pelajar di Lampu Merah Pomad Ditangkap

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso saat mrlihat jenazah Arya Saputra di RS MFC. (Ist)

BOGOR – Polresta Bogor Kota berhasil mengamankan dua orang pelaku yang melakukan tindakan kriminal pembacokan di lampu merah Pomad, hingga mengakibatkan siswa SMK Bina Warga bernama Arya Saputra tewas.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso mengungkapkan, dua orang pelaku sudah diamankan. “Sudah kita tangkap dan amankan dua orang pelaku,” ungkap Bismo kepada Pakar Online, Senin 13 Maret 2023.

Saat ini, lanjut Bismo, pihaknya masih melakukan pengembangan dan mengejar satu orang pelaku lainnya. Untuk peran para pelaku, Bismo mengaku akan menginformasikan lebih lanjut nanti. “Masih dalam pengembangan, satu orang lagi sedang kita kejar,” ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa pembacokan di lampu merah Pomad dilakukan oleh tiga orang yang berboncengan menggunakan satu kendaraan roda dua (motor) pada Jumat 10 Maret 2023. Aksi para pelaku terekam kamera CCTV milik warga, bahkan sempat di video kan oleh salah satu pengendara saat melintas di tempat kejadian perkara.

Usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di lokasi, jajaran Polresta Bogor Kota langsung bergerak dengan melakukan scientific crime investigation. Setelah tiga hari berlalu, akhirnya Polresta Bogor Kota berhasil menangkap dua orang pelaku pembacokan, sedangkan satu pelaku masih dalam perburuan pihak kepolisian. RIF

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.