Dua Pelajar Tewas Tenggelam di Kolam Renang Sebuah Villa di Cibereum

Inilah lokasi kolam renang disebuah villa di Cibereum telah merenggut nyawa 2 pelajar yang tenggelam. (Ist)

CISARUA – Dua pelajar asal Tangerang dinyatakan meninggal dunia di sebuah villa di Desa Cibeureum, Kecamatan Cisarua. Kedua korban, berinisial FN (20) dan AFI (20), ditemukan sudah rak bernyawa pada Minggu (28/4/2024) sekitar pukul 15:00 WIB. “Keduanya meninggal dunia setelah tenggelam di kolam renang sebuah villa di Desa Cibeureum,” kata Kapolsek Cisarua Kompol Eddy Santosa, kepada Pakar.


Menurut penjelasan Kapolsek, kedua korban FN dan AFI sedang berenang bersama teman-temannya ketika kecelakaan terjadi. “Keduanya tenggelam saat berenang di kolam renang villa tersebut. Meskipun upaya penyelamatan dilakukan oleh teman-temannya, namun kedua korban telah dinyatakan meninggal dunia ketika berhasil ditarik dari dalam air,” jelasnya.


Setelah kejadian tersebut, kedua korban dibawa ke RSPG Cisarua, sementara polisi memasang garis polisi di sekitar Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Saat ini, penanganan lebih lanjut sedang dilakukan oleh pihak berwenang. Para korban telah diserahkan kepada keluarga mereka untuk dimakamkan dengan layak. Sementara pihak keluarga menerima peristiwa ini sebagai musibah,” pungkasnya. UJG

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.